Dashboard Admin Dark

Aplikasi CRM Berbasis Website

Aplikasi berbasis website CRM (Customer Relationship Management) adalah salah satu pendekatan di mana perusahaan mengelola berbagai interaksi pelanggan, dulu, sekarang, dan potensial, serta menganalisis data tersebut untuk peningkatan bisnis. Dengan menggunakan aplikasi kami, Anda dapat mencapai tujuan bisnis Anda hanya dengan ujung jari Anda.

Aplikasi CRM ini memiliki user interface yang friendly dan fitur seperti multi bahasa, tampilan light mode atau dark mode jadi terasa lengkap fitur-fitur dari aplikasi crm ini, dan sudah dipastikan user tidak akan mengalami kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini.

1_ofQExELjuBDwrqXirQsndA

DIGITAL IMAGINE DEVELOPER

Jalan Mohammad Kahfi I No.4, RT.15/RW.1, Kel. Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12630

Call us now to get the maximum service

Email                           : sales@digimagine.web.id

SMS / WhatsApp         : 0812 1268 6798

Telegram                     : 0812 1268 6798

Kenapa Menggunakan Aplikasi CRM?

1. Dasbor yang informatif
Antarmuka grafis dan bagan untuk menampilkan berbagai informasi secara sekilas.

2. Manajemen pelanggan
Buat Pelanggan dan Organisasi termasuk tipenya dan kelola mereka dalam antarmuka yang ramah.

3. Manajemen kesepakatan
Buat Transaksi dan pertahankan dalam tampilan saluran Interaktif. Penawaran dapat menunjukkan status Menang atau Kalah dengan alasan yang ditambahkan.

4. Deal Invoice
Hasilkan Invoice yang sudah disepakati dan email ke contact person (Lead)

5. Lead login
Percepat komunikasi Anda dengan Pemimpin Anda dan sistem komentar yang mudah digunakan, bagikan informasi untuk mempercepat penyelesaian kesepakatan.

6. Kolaborasi melalui komentar kesepakatan
Berikan klien Anda akses di mana mereka dapat melacak kemajuan kesepakatan, dapat berkomunikasi dengan semua pengguna.

7. Kirim Proposal Kesepakatan
Proposal Kesepakatan dapat dikirim tanpa bantuan layanan surat pihak ketiga. Dapat membuat template proposal dengan mudah untuk disimpan untuk digunakan nanti atau mengirim proposal.

8. Pelacakan aktivitas
Dengan Kalender dan tampilan daftar dasar, semua aktivitas dapat disaksikan dan disaring sesuai kebutuhan.

9. Pelacakan kinerja
Lacak semua kinerja dalam Laporan menurut tampilan Penawaran, Proposal, dan Saluran Pipa.

10. Pengeluaran
Pengeluaran perusahaan dan area pengeluaran akan diatur dari modul ini.

11. Users & Roles
Tambahkan tipe pengguna berbeda ke peran berdasarkan izin.

12. Dan masih banyak lagi
Banyak cara lain untuk tetap menjadi yang terdepan seperti notifikasi dan kolom khusus untuk lebih mengklasifikasikan pelanggan, organisasi, dan transaksi.


Kami memberikan terobosan baru untuk mempermudah mengatur manajemen customer.

LIhat ringkasan dari aplikasi ini :

  1. Lihat grafik untuk ikhtisar Transaksi Anda.
  2. Lihat diagram lingkaran Penawaran Terbuka, Menang, dan Kalah.
  3. Lihat jumlah total Prospek Anda.
  4. Lihat jumlah total Karyawan Anda.
  5. Lihat jumlah total Proposal yang Dikirim dan Diterima.
  6. Lihat Tingkat Pengiriman dan Penerimaan Proposal.
  7. Lihat berapa banyak Saluran Pipa yang Anda miliki.
  8. Lihat berapa banyak Transaksi yang ada di Pipeline individual Anda.
  9. Dan lihat 5 Pemilik teratas Anda.

    Menu-menu yang ada di dalam dashboard adminnya sebagai berikut :
    1. Leads
    2. Deals
    3. Invoices
    4. Proposal
    5. Activities
    6. Reports
    7. User & Roles
    8. Settings
    9. Importing guidelines

Apabila berminat untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan menghubungi tim kami, pasti kami akan memberikan harga dan pelayanan yang terbaik untuk mendukung usaha Anda.

more info untuk aplikasi ini bisa mengunjungi link ini :

crm.digimagine.web.id/documentation

 


DIGIMAGINE memberikan dukungan teknis selama masa layanan. Dalam masa garansi ini DIGIMAGINE juga akan terus memonitor jaringan baik dengan cara remote atau memeriksa secara fisik di lokasi.

Comments are closed.